Promo Garuda Indonesia, Diskon Tiket 10% untuk Natal dan Tahun Baru

oleh -
Garuda Indonesia menawarkan potongan harga tiket hingga 10% bagi anggota PNS dan polri bersama keluarga. Tampak (kedua dari kiri) Manager Sales and Service PT Garuda Indonesia Branch Office Manado Agny Gallus Pratama

MANADO—Maskapai Garuda Indonesia menawarkan diskon harga tiket hingga 10% untuk periode penerbangan Natal dan Tahun Baru.

Promo khusus ini berlaku bagi anggota Pegawai Negeri Sipil (PNS) bersama keluarga  dan anggota Polri bersama keluarga di Provinsi Sulawesi Utara.

Manager Sales and Service PT Garuda Indonesia Branch Office Manado Agny Gallus Pratama mengatakan, Garuda Indonesia melakukan terobosan menarik bagi masyarakat Sulut.

Sebab biasanya menjelang hari raya keagamaan harga tiket pesawat naik. Akan tetapi kali ini Garuda Indonesia memberikan kemudahan lewat tawaran diskon.

“Kami lakukan hal yang tidak biasa, anggota PNS dan anggota Polri bersama keluarga kami beri diskon 10% untuk di moment Natal dan Tahun Baru,” terang Gallus, Rabu, 21/11/2018.

Dia menyebut, untuk mendapatkan potongan ini, konsumen cukup berkunjung di iven Bank Indonesia Sulut Fest (BI Sulut Fest) 2018 di Manado Town Square (Mantos) III pada 22-24 November 2018.

Bagi PNS dan Polri cukup menunjukkan kartu identitas sebagai anggota. Jika ingin  membeli tiket bersama keluarga cukup menunjukkan kartu keluarga (KK).

“Ayo kunjungi Booth Garuda Indonesia 22-24 November 2018 di Mantos III (Depan Outlet Adidas),” tuturnya.

Selain itu, program ini juga berlaku bagi masyarakat umum yang menggunakan kartu debit dan kredit Mandiri

Dikatakannya, tiket yang dibeli pada iven BI Sulut Fest 2018 di Mantos III bisa digunakan untuk periode terbang saat moment Natal dan Tahun Baru. Masyarakat yang melakukan pembelian tiket  setelah 24 November 2018 akan dikenakan harga normal.

“Jadi sekali lagi promo ini hanya berlaku saat Sulut Fest 2018 di Mantos, setelahnya tidak ada diskon lagi,” paparnya

Menariknya tak hanya terbang dari Manado, potongan harga pada tiket ini juga berlaku untuk semua penerbangan yang dilayani Garuda Indonesia.

“Dari Manado bisa, keluarga yang tinggal di Jakarta yang mau ke manado juga bisa menggunakannya,” jelasnya.

Sebagai gambaran, harga tiket setelah mendapatkan potongan 10% untuk rute Manado-Jakarta hanya Rp3 jutaan, Manado-Makassar Rp1.486.000, dan Manado-Ternate Rp695.300. (stenly sajow)