Tersedia di DAW, Ini Dia Tujuh Akesoris Resmi New Honda CBR150R

oleh
Selain menghadirkan New Honda CBR150R, AHM juga menyediakan aksesoris resmi New Honda CBR150R untuk memberikan pilihan bagi pecinta modifikasi. KORAN SINDO MANADO

MANADO—Astra Honda Motor (AHM) tidak hanya menghadirkan New Honda CBR150R dengan penambahan fitur dan penyegaran tampilan, tetapi juga aksesoris resmi.

Di Sulawesi Utara, pelanggan motor sport bisa mendapatkan aksesoris resmi New Honda CBR150R di  PT Daya Adicipta Wisesa (DAW). PT DAW merupakan Main Dealer Sepeda Motor Honda dan Sparepart Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara.

Part Sales Department Head PT DAW Ferdinand Siswandi menerangkan, AHM telah mengeluarkan aksesoris resmi New Honda CBR150R yang baru saja diperkenalkan di Manado pekan kemarin. Kabar baiknya aksesoris resmi tersebut sudah tersedia di Sulut.

“Tidak hanya meluncurkan New Honda CBR150R, kami juga menyediakan aksesoris resmi untuk membantu pelanggan yang senang dengan kreasi dan modifikasi sepada motor,” jelas Ferdinand, Selasa, 27/11/2018.

Part Sales Departemen Head PT DAW Ferdinand Siswandi

Adapun tujuh aksesoris resmi yang disediakan yakni,

  1. Radiator Protector, dengan fungsi sebagai pelindung radiator dari hempasan batu kerikil. (Bahan: Aluminium Wiremesh, tahan terhadap panas).
  2. Seat Cowl, dengan fungsi Memberikan kesan sporty & cool, racing image, serta desian khusus untuk All New CBR150R. (Bahan: Plastic ABS + Painting + Sticker CBR).
  3. Tank Pad, dengan fungsi  melindungi tangki dari gesekan, dan Memberi kesan sporty like big bike style. (Bahan: Silicon rubber motif Carbon look).
  4. Fuel Lid Pad, dengan fungsi memberikan kesan sporty dan exclusive. (Bahan : sticker resin dome).
  5. Engine Cover, dengan fungsi melindungi kaki dari panas mesin motor. (Bahan : Plastik Nylon, tahan terhadap panas).
  6. Fender Eliminatior, dengan fungsi,  didesain untuk tempat plat nomor & mata kucing, serta memberi kesan big bike Image, sporty  & racing. (Bahan : Plat Besi + Painting).
  7. Wheel List, dengan fungsi,  memberi kesan berani, atraktif, sporty & trendy (All Velg 17″) (Bahan: Sticker Vinyl + Adhesive 3M + Printing Glossy)

Menariknya kata Ferdinand, aksesoris resmi tersebut dibanrol dengan harga terjangkau. “Sudah tersedia, harganya pasti terjangkau dan tidak memberatkan pelanggan kami,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.