Christmas Choir Festive Sukses Digelar

oleh
Christmas Choir Festive Sukses Digelar.

MANADO- Christmas Choir Festive yang diselenggarakan Star Square dan Transmart Carrefour, berlangsung sukses, Kamis (20/12/2018).

Event yang juga disponsori PT Daya Adicipta Wisesa, Bank Tabungan Negara (BTN) Pusat, Morinaga, Kopi Woca dan PT Hasil Karya Sentra Pangan dengan media partner KORAN SINDO MANADO ini, dibanjiri penonton yang antusias menyaksikan penampilan 14 peserta.

Dikatakan Marketing Communication Star Square, Wesley Poluan, event ini diikuti oleh orang-orang berbakat dari Kota Manado bahkan Minahasa.

“Ini sesuai ekspektasi saya. DImana mulai dari persiapan yang walaupun bisa dibilang singkat,tetapi hasil akhirnya cukup memuaskan,” ujanya.

Karena itu, kata dia, Chrismast Festive ini akan menjadi event tahunan. “Kita akan buat lagi bekerja sama dengan Transmart Carrefour dan sponsor lainnya. Ini adalah ajang yang bisa memberi ruang dan kesempatan bagi anak muda di Manado bahkan Sulawesi Utara untuk menunjukkan bakat,” pungkasnya.

Sementara itu, setelah bersaing cukup sengit, Christmas Festive akhirnya dimenangkan oleh Paduan Suara Deus Benedicat, sebagai juara pertama. Kemudian Angelos Voice tampil sebagai pemenang kedua dan juara ketiga diraih Salvator Male Choir. (Claudia Rahim)