Komisioner KPU Minut Hendra Lumanauw Terbaik se-Provinsi Sulut Divisi Sosialisasi Parmas dan SDM

oleh -
Hendra Lumanauw bersama Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh (kiri), dan bersama Ketua Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM KPU Sulut, Salman Saelangi (kanan). (FOTO: Istimewa)

MANADO- Ketua Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Hendra Lumanauw dinobatkan sebagai terbaik se-Provinsi Sulut oleh KPU Sulut, dalam rangka Penghargaan KPU Provinsi se-Sulut, (23/12/2018).

Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh mengatakan, apresiasi ini diberikan setelah melalui proses penilaian. Alhasil, Ketua Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM KPU Minut Hendra Lumanauw terpilih sebagai terbaik se Provinsi Sulut.

“Kiranya ini lebih ditingkatkan untuk lebih baik lagi serta mampu mempertahan prestasi yang telah di capai di tahun 2018 ini,” ujar Mewoh, didampingi Ketua Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM KPU Sulut, Salman Saelangi.

Sementara itu, Hendra Lumanauw mengatakan, pertama-tama mengucap syukur kepada Tuhan, karena dengan campur tangannya bisa ada sampai saat ini dan menerima penghargaan ini.

Personel KPU Minut bersama Ketua Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM KPU Sulut, Salman Saelangi (Tengah). (FOTO: Istimewa)

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan teman-teman Ketua KPU Minut Stela Runtu, serta para komisioner Darul Halim, Robby Manoppo dan Dikson Lahope, dan teman-teman staf di KPU Minut, serta Sekretaris KPU Sulut,” ujar dia.

“Ini adalah hasil kerja bersama. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi diri pribadi untuk kerja semakin maksimal dan professional,” pungkas dia,” pungkas dia. (valentino warouw/rds)