Satlantas Polres Sangihe Siap Amankan Malam Tahun Baru 2019

oleh
Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe memantau situasi Kota Tahuna. (FOTO: Andy)

TAHUNA- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Sangihe, siagakan personel Polisi Lalulintas untuk mengantisipasi malam pergantian tahun 2018 ke 2019, dipastikan kota Tahuna akan diserbu masyarakat dari kecamatan-kecamatan disekitar Tahuna.

Kasat Lantas, AKP Komang Wijaya di temui media ini saat berada di pusat kota Tahuna mengatakan, Satlatas Porles kepulauan Sangihe akan menurunkan semua personelnya mengantisipasi kemacetan sebentar malam (31/12/2018).

“Kami siagakan semua Polantas untuk mengantisipasi arus lonjakan kendaraan dari wilayah luar Tahuna yang masuk ke kota Tahuna, sehingga situasi lalulintas tetap terkendali”  ujar dia.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Ipda Meldy Roring mengatakan, menghimbau agar para pengendara tetap mematuhi peraturan berlalulintas, tertib di jalan dan tetap mengenakan helem demi keselamatan pengendara. “Diharapkan para pengendara yang akan merayakan pergantian tahun baru tetap tertib dan patuh pada aturan lalulintas” tandas Roring.

Diketahui, seperti biasa setiap pergantian tahun maka kota Tahuna menjadi pusat keramaian masyarakat Kabupaten Sangihe, berbagai kegiatan digelar baik masyarakat bersama pemerintah maupun komuntias anak-anak muda pun turut meramaikan. (KORAN SINDO MANADO/Andy Gansalangi)