HSD Resmikan Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi di Sulut

oleh
Hashim Sujono Djojohadikusumo resmi membuka rumah pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Balai Kota, Kelurahan Tikala Ares, Kota Manado, Jumat (4/1/2019). (Christy Lompoliuw)

MANADO- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Sujono Djojohadikusumo (HSD) resmi membuka rumah pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Balai Kota, Kelurahan Tikala Ares, Kota Manado, Jumat (4/1/2019).

Peresmian rumah pemenangan tersebut, dihadiri para petinggi lima partai koalisi pemenangan serta para pendukung calon presiden dan wakil presiden 2019 tersebut di Sulawesi Utara (Sulut).

Ketua Gerindra Sulut, Wenny Lumentut dalam sambutan awal mengatakan, rumah pemenangan Prabowo-Sandi tersebut, nantinya akan terbuka untuk seluruh masyarakat Sulut.

“Rumah juang ini terbuka bagi siapa saja yang ingin datang, dengan satu tujuan sama yang mengunginkan perubahan di negara Republik Indonesia,” ujar Wenny Lumentut yang juga Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi di Sulut.

Sementara itu, Hashim dalam penyampaiannya mengatakan, dengan adanya rumah pemenangan Prabowo-Sandi bisa mengakomodir aspirasi pendukung dan koordinasi tim pemenangan bisa lebih intens.

“Saya berharap koordinasi lima partai koalisi lima partai semakin ditingkatkan dengan adanya rumah pemenangan Prabowo-Sandi di Sulut,” tukas Adik dari Prabowo Subianto ini. (Christy Lompoliuw/rivco)