Berkomitmen Bangun Kejaksaan se-Sulut Semakin Kokoh

oleh -
Rakerda kejaksaan se-Sulut di Sintesa Peninsula Hotel, Manado, Senin (14/1/2019). (FOTO: Istimewa)

MANADO-  Keberadaan para anggota Kejaksaan se-Sulawesi Utara (Sulut) merupakan suatu wujud penegasan komitmen bersama yang kuat untuk membangun kejati Sulut semakin kokoh.

“Berlandaskan nilai-nilai kejujuran, tanggung jawab dan keterbukaan serta ditopang oleh kemampuan manajerial yang kuat, professional serta memiliki hati nurani,” ujar Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut, M. Roskanedy, pada Rapat kerja daerah (Rakerda) kejaksaan se-Sulut di Sintesa Peninsula Hotel, Manado, Senin (14/1/2019).

Menurut dia, tema yang diangkat kukuhkan semangat baru, bangun persepsi dan citra diri, ukir rrestasi untuk negeri.  “Kegiatan ini bertujuan menyampaikan hasil rapat kerja nasional Kejaksaan RI yang dilaksanakan di Bali Tahun 2018, lalu,” terang dia.

Lanjut dia, oleh karenanya berharap agar semua materi yang merupakan hasil rakernas di Bali, harus disampaikan oleh Para Asisten Bidang masing-masing dengan lugas, tegas dan mudah dipahami agar peserta dapat mencermati dengan baik.

“Semua peserta agar aktif dan mengikuti kegiatan ini dengan baik. Bila belum memahami tentang materi yang disampaikan agar ditanyakan,” harap dia.

Diketahui, hadir dalam kegiatan ini Asisten Pembinaan (Asbin), Asisten Intelijen  (Asintel), Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum), Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus), Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) serta pemaparan dari Asisten Pengawasan (Aswas), para Koordinator, Kepala Seksi/Kasubag di Lingkungan Kejati Sulut dan Para Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri serta pejabat struktural di lingkungan Kejaksaan Negeri dan Cabjari se Sulut. (Rhendi Umar/View)