Ratusan Jemaat Gereja Mawar Sharon Manado Ikut Doa Keliling

oleh
Dipimpin langsung Ps. Thomas Budianto ratusan jemaat Gereja Mawar Sharon Tower Of Strength Manado ikut doa untuk kota tercinta di Godbless Park. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Ratusan jemaat Gereja Mawar Sharon (GMS) Manado dipimpin langsung gembala GMS regional Sulawesi Maluku dan Papua Ps.Thomas Budianto mengadakan doa keliling seputaran kota Manado dan ditutup doa bersama di lapangan Godbless Park Manado, Jumat (18/1/2019) Pukul 20:00 Wita.

Ps.Thomas Budianto melalui wakil gembala GMS Manado Frengky Pahibe mengatakan, mengambil beban berdoa untuk pemulihan dan kesejahteraan kota Manado serta orang-orang di betul-betul mengalami Tuhan dan pastinya ketika sudah mengalami Tuhan mereka juga akan melakukan hal-hal kebenaran.

“Jadi ketika orang-orang sudah hidup dalam kebenaran firman Tuhan pasti akan terjadi pemulihan di hidup orang tersebut dan dari situ akan membawa kesejahteraan bagi Kota Manado,” ujar dia

Menurut dia, dalam doa keliling tersebut mengambil lokasi di 14 titik kota Manado hingga ke perbatasan-perbatasan kota. “Momentum ini di respon dengan antusias oleh ratusan jemaat GMS Manado dengan mengambil bagian dalam doa keliling ini, baik menggunakan roda empat maupun roda dua,” terang dia.

Sementara salah satu jemaat yang mengikuti doa keliling tersebut yakni Nando Maukar mengatakan, sangat antusias dan berharap akan semakin banyak lagi kegerakan doa dan orang-orang yang mau sungguh-sungguh mendoakan kota ini.

“Iya saya sangat antusias dan bersemangat dengan adanya doa keliling ini, semoga lewat doa keliling untuk Manado banyak orang mengalami Tuhan, mengalami pemulihan dan semakin mengasihi Tuhan serta berdoa bisa menjadi budaya orang Manado,” pungkas dia.

Pantauan SINDOMANADO.COM, Budianto juga mendoakan Sulawesi Utara lebih khusus kota Manado agar terhindar dari bencana alam, tindakan kriminal dan tindakan kejahatan lainnya. (valentino warouw)