Adriana Dondokambey : Masyarakat Jaga Keamanan Ciptakan Pemilu Damai dan Sejuk

oleh -
Ketua Komisi III DPRD Sulut, Adriana Dondokambe. (FOTO: Marcos Budiman)

MANADO- Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Adriana Dondokambey berharap kepada semua masyarakat yang ada di Provinsi Sulut agar bisa menjaga keamanan untuk menciptakan pemilihan umum (Pemilu) 2019 damai dan sejuk.

“Jaga keamanan selama tahapan pemilu 2019 hingga selesai, mari sukseskan Pemilu 2019 dan ciptakan rasa sejuk serta damai,” ujar dia, saat menghadiri Forum Pemilu 2019 yang di prakarsai oleh Kapolda Provinsi Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto di Kantor Mapolda Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (18/1/2019)

Pada kegiatan, Adriana Dondokambey yang juga sebagai Ketua Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM memperkenalkan diri dihadapan Kapolda Provinsi Sulawesi Utara, Pangdam XIII/Merdeka (diwakili), Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (diwakili) dan puluhan tamu undangan lainnya.

“Memberi apresisasi dengan dibuatnya kegiatan ini, nanti DPRD Sulut juga akan mengadakan forum Pemilu 2019,” pungkas dia yang juga sebagai Ketua Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM. (valentino warouw)