Sibuk Persiapan Kuncikan, Warga Tetap Antusias Rayakan HUT Ke-269 Desa Tewasen

oleh -
Tampak Hukum Tua Desa Tewasen bersama aparat memasang lilin HUT. (Istimewa)

AMURANG – Pemerintah dan masyarakat Desa Tewasen, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-269 Balai Pertemuan Umum Wale Pataupan Roong Tewasen, Jumat (25/1/2019).

Walaupun disibukan dengan persiapan perayaan kuncikan (kunci tahun), animo warga luar biasa mengikuti ibadah syukur yang dipimpin Gembala Febian Nayoan, dengan tema khotbah ‘Persaudaran yang Rukun’.

Hukum Tua Jantje Masinambow mengatakan, menjaga kerukunan di Tewasen menjadi prioritas pemerintahannya. “Dan tetap berjuang untuk memajukan pembangunan desa. Terima kasih kepada Tim 11 yang sudah menulusuri sejarah Desa Tewasen, sehingga kita boleh melaksanakan HUT ke-269,” kata Masinambow.

Ditambahkannya lagi, sejarah Tewasen pada  2016 yang lalu, boleh diutus ke tingkat provinsi mewakili Kabupaten Minsel. “Di mana, saat itu Tewasen diutus untuk lomba administrasi dan pada 2017 menjadi percontohan di Kecamatan Amurang Barat untuk pemeriksaan dari BPKP,” pungkas Masinambow. (Jivlater Langi)

 

 

Editor: Kim Tawaang