DPRD Sulut Bahas Dua Ranperda, Senin (28/1/2019)

oleh
Sekretaris DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu (Christy Lompoliuw)

MANADO- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan mebahas dua Rancangan peraturan daerah (Ranperda) Parovinsi Sulut, Senin (28/1/2019), hari ini.

Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu melalui Kabag Umum Jackson Ruaw mengatakan, untuk hari Senin padat agenda dimana pimpinan-pimpinan DPRD Sulut akan membahas terkait dua Ranperda bersama dengan ketua-ketua panitia khusus (Pansus).

“Ada dua Ranperda yang akan dibahas, yakni Ranperda Provinsi Sulut tentang Pertambangan dan Mineral, Ranperda tentang Pembentukan Badan Usaha Milik Negara PT. Jaminan Kredit Daerah Provnisi Sulut dan pembahasan tentang persetujuan DPRD terhadap penyertaan modal barang milik Negara Pemerintah Provinsi Sulut kepada PT. Membangun Sulut Hebat,” ujar dia saat dihubungi, SINDOMANADO.COM, Minggu (27/1/2019).

Lanjut dia untuk undangan sudah disampaikan. Pembahasan akan berlangsung hari Senin Pukul 10.00 Wita di Ruangan rapat DPRD Sulut. “Selain itu ada juga agenda-agenda lainnya yang akan dibahas para anggota DPRD Sulut,” pungkas dia. (Christy Lompoliuw)

 

 

Editor: valentino warouw