Libatkan Media, Presidium JADI Sulut Gelar Diskusi Pemilu 2019

oleh -
Presidium JADI Sulut, Johnny Suak. (Ist)

MANADO-Presidium Jaringan Demokrasi Indonesia (JADI) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan diskusi media terkait Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Kegiatan tersebut turut dirangkaikan dengan Deklarasi Presidium JADI Sulut yang akan digelar di Aula Kantor Badan Kesbangpol Sulut, Kamis (21/2/2019).

Presidium JADI Sulut Johnny Suak mengatakan, kegiatan diskusi ini akan mengundang Ketua dan Anggota KPU dan Bawaslu Sulut serta kabupaten/kota, Presidium JADI kabuptaen/kota, mantan Anggota Bawaslu Sulut dan KPU Sulut, serta kabupaten/kota, para akademisi, para penggiat/pemantau pemilu dan media massa baik cetak, televisi dan online di Sulut.

Tema disuksi yakni ‘Membangun Kepercayaan Publik Dalam Pemilu 2019 di Sulut’. Ada banyak hal yang akan dibicarakan seputaran Pemilu 2019,” kata Johnny, Selasa (19/2/2019).

Mantan pimpinan Bawaslu Sulut ini menuturkan, narasumber dalam diskusi tersebut yakni Koordinator Presidium JADI Nasional, Juri Ardiantoro, Kaban Kesbangpol Sulut, Meiki Onibala, Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh, Ketua Bawaslu Sulut, Herwyn Malonda, Akademisi Fisipol Unsrat, Ferry Liando dan Presidium JADI Sulut.

Moderatornya dari Presidium Sulut yakni Zulkifli Galonggom. Kegiatan ini masih dikonfirmasi memohon kesediaan Pak Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk membuka acaranya,” tandasnya. (Rivco Tololiu)