CIMB Niaga Ajak Gojek dan Bukalapak Bagi Inspirasi di Manado

oleh -
Direktur Human Resources CIMB Niaga Hedy Lapian (kedua kiri) bersama sejumlah pembicara inspiratif lainnya berbagi semangat positif kepada peserta _talkshow_ #KejarMimpi Leaders Camp yang berlangsung di Universitas Sam Ratulangi Manado, Sabtu (16/3/2019). (Foto: Istimewa)

MANADO–PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menyelenggarakan #KejarMimpi Leaders Camp untuk memberikan inspirasi dan semangat positif kepada generasi muda di Indonesia.

Acara bertajuk “Lampaui Batas Dirimu  Berani #KejarMimpi” digelar di Universitas Sam Ratulangi Manado, Sabtu (16/3/2019).

Sebelumnya, CIMB Niaga telah melaksanakan acara serupa di Universitas Andalas Padang.

Di Manado, CIMB Niaga membawa tokoh inspiratif dari perusahaan start-up, yakni, Bayu Syerli Rachmat (VP Marketing Bukalapak), dan Chandra Satar (VP GoPay Ecosystem Expansions).

Selain itu, hadir juga psikolog Tara De Thouars (Psikolog), serta salah satu penyanyi idola anak muda, Gita Gutawa.

Direktur Human Resources CIMB Niaga Hedy Lapian mengatakan, sebagai perusahaan yang memahami aspirasi generasi milenial, CIMB Niaga ingin menghadirkan nilai tambah dengan kegiatan pengembangan diri yang relevan bagi anak muda yaitu #KejarMimpi Leaders Camp.

“Kami mengajak anak muda berani bermimpi dan terus berjuang mewujudkannya. Sebagai bekal dalam proses mengejar mimpi tersebut, pada #KejarMimpi Leaders Camp kami memberikan pengetahuan dan soft skill yang dibutuhkan sehingga mereka siap menghadapi berbagai tantangan menuju sukses,” kata Hedy, Sabtu, 16/3/2019.

Kegiatan yang diinisiasi sejak 2017 ini menjadi ajang sharing session dan talkshow dari para narasumber inspiratif yang terdiri dari local hero, pejabat pemerintah,

Hedy menjelaskan, para tokoh inspiratif dari Sulawesi Utara sengaja dihadirkan sebagai bukti bahwa di daerah mereka ada anak muda yang melakukan inisiatif yang bagus dan mampu meraih kesuksesan dengan usaha dan semangat pantang menyerah.

Hal ini diharapkan dapat menjadi role model yang meningkatkan motivasi mereka untuk meraih sukses.

Adapun local hero yang berbagi inspirasi dalam sharing session acara ini yaitu Faradilla Bachmid (Founder Perkumpulan Literasi Sulawesi Utara), Jemmy Asiku (Owner IT Center Manado), dan Stilly Stephanie Loho (Owner Bapontar Adventure).

Sementara pembicara lainnya yaitu Vicky Lumentut (Walikota Manado) yang diwakili Kadis Kominfo Kota Manado Erwin Kontu. (stenly sajow)