Angouw: Paskah Momentum Iman Jemaat GMIM

oleh -
Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat menghadiri kegiatan. (FOTO: Istimewa)

MANADO- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw sebut Paskah momentum iman jemaat GMIM.

“Mari sambut dan merayakan paskah dengan menuh sukacita iman,” ujar dia saat menghadiri jalan sehat bersama Jemaat GMIM Zebaoth Paniki Bawah dan Senam Pagi Bersama Jemaat GMIM Saptamarga Solafide Perkamil, Sabtu (23/3/2019), pekan lalu.

Menurut dia, suasana syukur dan sukacita iman mewarnai perayaan kebersamaan jemaat di minggu sengsara saat mengenang siksa dan derita Tuhan Yesus Kristus.

“Semoga kebersamaan syukur ini menjadi momentum iman jemaat dalam memaknai sengsara dan wafat Tuhan Yesus sang pendamai dan penyelamat umat Kristen,” terang dia, didampingi Anggota DPRD Sulut Edwin Lontoh.

Dia menambahkan, kiranya semangat dan teladan Tuhan Yesus menjadi motivasi iman jemaat Zebaoth dan Solafide dalam memaknai hidup yang semakin setia dan taat kepada Tuhan serta menjauhi dosa dan tetap berserah dan mengandalkan Yesus dalam panggilan kesaksian, persekutuan dan pelayanan jemaat.

“Selamat menyambut dan maknai paskah yesus kepada jemaat Zebaoth dan Solafide,” pungkas dia. (Christy Lompoliuw)

 

 

 

Editor: valentino warouw