Berlangsung Aman, Damai dan Sejuk, KPU Sulut Terima Kasih ke TNI/Polri dan Masyarakat

oleh -
Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh. (FOTO: Valentino Warouw)

MANADO- Pemungutan dan Penghitungan suara di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berlangsung aman, damai dan sejuk. Bahkan dari awal tahapan pemilu hingga hari pemungutan dan perhitungan suara, dini hari, Kamis (18/4/2019).

“Kami sebagai penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih terhadap pengamanan oleh TNI dan Polri sehingga Pemilu 2019 di Provinsi Sulut bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk, mulai dari tahapan awal hingga saat ini,” ujar Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh, kepada SINDOMANADO.COM, Kamis (18/4/2019).

Menurut Mewoh, dengan adanya pengamanan dari pihak TNI dan Pori kami KPU Provinsi Sulut serta KPU di 15 Kabupaten/Kota bisa menjalankan tugas dan bekerja dengan nyaman.

“Dengan bekerja aman maka proses tahapan yang kita kerjakan bisa berjalan juga dengan baik. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat se-Provinsi Sulut yang telah menciptakan keamanan, kedamaian dan kesejukan saat Pemilu 2019 ini,” ungkap Mewoh.

“Kiranya semua pekerjaan hingga pleno nanti bisa berjalan juga dengan aman, damai dan sejuk. Sekali lagi banyak terima kasih,” pungkas dia. (valentino warouw)