Desa Watutumou III Gelar Perlombaan Sambut HUT Ke-13 dan Tiga Tahun Kepemimpinan Kumtua

oleh -
Hukum Tua Intan Rona Wenas saat melepas peserta lomba jaan sehat, Rabu (1/5/2019). (FOTO: Istimewa)

AIRMADIDI- Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-13 Desa Watutumou III, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) gelar berbagai kegiatan. Pun, sekaligus tiga tahun kepemimpinan Hukum Tua Desa  Watutumou III Intan Rona Wenas.

Hukum Tua Intan Rona Wenas kepada SINDOMANADO.COM mengatakan, kegiatan perdana dibuka dengan jalan sehat bersama pada 1 Mei 2019, kemudian dilanjutkan dengan lomba basket 3 on 3, lomba tenis meja dan lomba sepak bola mini.

“Perlombaan tersebut akan berlangsung dari 1-5 Mei. Kegiatan olahraga ini menggunakan fasilitas olahraga yang diadakan melalui anggaran dana desa (Dandes) yakni, tenis meja dan basket,” ujar dia, Rabu (1/5), kemarin.

Menurut dia, kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan pemilihan putra dan putrid Duta Desa Watutumou III dan ada juga kegaitan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR). “Tema yang diambil pada kegaitan ini yakni, merajut perbedaan dalam kebersamaan membangun Desa Watutumou III,” terang dia.

Dia menjelaskan, pada 9-12 Mei akan juga dilakukan kegiatan perlombaan yakni, lomba pameran, lomba foto, lomba VLOG, lomba monografi, lomba mewarnai, lomba garnis buah, lomba busana lansia dan lomba e-sport.

“Puncak kegiatan nanti pada 12 Mei 2019. Saya sebagai hukum tua mengajak kepada semua masyarakat Desa Watutumou III ikut serta dalam berbagai kegaitan dengan berbagai hadiah yang akan di berikan,” harap dia.  (valentino warouw)