Felly Runtuwene Berikan Sinyal Positif di Pertarungan Pilgub Sulut

oleh -
Felly Runtuwene. (FOTO: Christy Lompoliuw)

MANADO- Felly Runtuwene salah satu pemenang Pemilihan legislatif DPR-RI dari Partai NasDem Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan fokus menjalankan tugasnya pascadilantik sah. Pun, dirinya memberi sinya positif untuk maju di Pemilihan gubernur (Pilgub) nanti, jika tidak ada peran.

“Saat ini harus menyelesaikan kepercayaan yang masyarakat berikan kepadanya di DPR-RI. Saya tak ingin loncat sana-sini, buat apa. Harus jelas perjuangannya apa. Kecuali disana betul-betul tidak ada peran, lain cerita,” ujar kata Felly, Selasa (21/5/2019).

Lanjut dia, akan berusaha meyakinkan Partai Nasdem jika memang dirinya diperintahkan untuk ikut mencalonkan dalam Pilgub di Sulut 2020 nanti.

“Saya akan berusaha presentasikan apa yang bisa dipertahankan bahwa tidak. Kita juga kan punya prinsip, jangan ditarik kesana-sini iya, apa itu namanya, tidak pas,” beber dia.

Diketahui, untuk Pilgub Sulut 2020 nanti baru Partai Nasdem bisa mengusung Pasangan calon. Pun, akan menjadi tandingan kuat PDIP. (Christy Lompoliuw)