Gubernur Olly Bagikan Sertifikat Tanah Gratis di Kabupaten Bolsel

oleh
Gubernur Olly Dondokambey saat membagikan sertifikat tanah gratis kepada masyarakat Bolsel di peringatan BBGRM XVI di Kabupaten Bolsel. (ist)

MANADO-Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku wakil pemerintah pusat di daerah terus mengawal Program Reformasi Agraria dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam hal penyaluran sertifikat tanah gratis kepada masyarakat.

Gubernur Olly saat menghadiri peringatan acara puncak Bulan Bhakit Gotong Royong (BBGRM) XVI Tingkat Provinsi Sulut di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), ikut menyalurkan sertifikat gratis kepada masyarakat di daerah tersebut, Kamis (27/6/2019).

Pastinya, kita selaku pemerintah daerah harus memastikan program Presiden Jokowi dalam hal pembagian sertifikat tanah gratis kepada masyarakat berjalan baik,” ungkap Olly yang didampingi istri Rita Tamuntuan.

Sertifikat ini, merupakan tahap pertama dari total 5.100 sertifikat gratis kepada masyarakat yang dibiayai Pemkab Bolsel. “Sertifikat tanah tersebut sangat berarti bagi masyarakat. Ini kiranya terus didorong di sejumlah daerah di Provinsi Sulut,” tukasnya. (rivco tololiu)