Nadzifa Café Sediakan Menu Harga Kaki Lima hingga Pemandangan Pantai Inobonto

oleh -
Sambil berkaraoke, tampak para pengunjung di Nadzifa Cafe juga menikmati indahnya Pantai Inobonto. (Foto: Ebby Makalalag)

BOLMONG – Satu lagi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati secangkir kopi dengan pemandangan pantai yang indah. Adalah Nadzifa Café yang terletak di Desa Inobonto I, Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Kafe ini menyediakan berbagai menu spesial dengan harga terjangkau. Sambil menunggu hidangan yang dipesan, pengunjung bisa sambil menikmati pemandangan Pantai Inobonto.

Owner Nadzifa Café, Fahrudin Paputungan mengatakan, sejak dibuka pada Sabtu (29/6/2019), sudah banyak pengunjung café tersebut.

“Selain para wisatawan datang untuk berlibur atau menikmati pemandangan laut Inobonto, dibukanya café ini bisa mendatangkan daya tarik  juga para wisatawan yang ada, dimana kami telah menyediakan menu seperti ikan bakar dan menu lainnya, yang pasti dengan harga terjangkau,” ujar Paputungan, Minggu (30/6/2019).

Ditambahkan, Paputungan kafe miliknya juga bisa digunakan untuk tempat rapat dan pertemuan. “Jika ada perusahaan swasta di Bolmong yang menginginkan suasana rapat outdoor bisa juga diadakan di sini,” tambahnya. (Ebby Makalalag)