Owner Rumah Alam Terima Penghargaan MarkPlus

oleh
Alexander July Chang  menerima penghargaan  Manado Marketing Champion 2019 kategori tourism & hospitality. istimewa

MANADO—MarkPlus Inc dan Marketeers memberikan penghargaan kepada owner Rumah Alam Alexander July Chang atas prestasinya di bidang pariwisata.

Alexander July Chang  menerima penghargaan  Manado Marketing Champion 2019 kategori tourism & hospitality. Penghargaan tersebut diterima pada 16 Juli 2019. “Terimakasih untuk penghargaan yang bergengsi ini, kami akan terus mengembangkan pariwisata di Sulawesi Utara,” ujarnya.

Alexander July Chang adalah seorang pengusaha yang memfokuskan diri pada usaha jasa bidang pariwisata. Beliau sudah menekuni dan membangun usaha destinasi wisata sejak tahun 2002 silam. Dalam membangun destinasi wisata, Alexander, berpegang pada filosofi Alkitab.

Kecintaan pada Sulut membuatnya memajukan pariwisata di Sulut dengan apa yang bisa beliau lakukan.  Diantaranya adalah Rumah Alam Adventure Park di Manado yang tentunya kita semua kenal dan yang lagi trend di Tomohon adalah Kasianti Garden Flower.

Dalam waktu yang tidak terlalu lama, Rumah Alam dan Kaisanti menjadi destinasi unggulan wisata di Sulawesi Utara, bahkan sudah mendunia. Rumah Alam sendiri yang diresmikan langsung oleh Menteri Pariwisata  Arif Yahya menjadi icon pariwisata dan salah satu  tujuan utama wisatawan mancanegara terlebih wisatawan dari China.

Nama Rumah Alam sudah sangat terkenal dan mendunia. Dari Tanah kapur yang tandus, sekarang Rumah Alam sudah tampak hijau, asri, sejuk dan yang paling penting adalah instagramable.

Kaisanti Garden Flower pada 2018 lalu mendapat penghargaan dan rasa bangga dikarenakan di kunjungi oleh pangeran dan ratu Georgia beserta keluarganya dan para duta besar negara tetangga pada saat peresmian TIFF (Tomohon International Flower Festival).

Hanya dengan luas area yang 5.000 meter, Kaisanti saat ini sudah menjadi destinasi unggulan di kota Tomohon khususnya dan Sulawesi Utara pada umumnya. Sama seperti Rumah Alam, Kaisanti juga sudah mendunia karena kecantikan alamnya dan keindahan penataannya. (stenly sajow)