Semarak Manado Fiesta 2019, Yayasan Prisma Indonesia Gelar Campus Thanksgiving Day

oleh
Ketua Dewan Pembina Yayasan Prisma Indonesia Johny Petsie Ratu bersama jajaran dan Sekretaris Kota Micler Lakat didokan para pendeta dalam kegiatan Prisma Campus Thanksgiving Day, Minggu (4/8/2019). (ist)

MANADO — Event akbar pariwisata bertajuk Manado Fiesta tak henti menuai dukungan dari berbagai kalangan. Termasuk Yayasan Prisma Indonesia. Di mana, pada Minggu (4/8/2019), Universitas Prisma dan Manado Prisma School menggelar Prisma Campus Thanksgiving Day, di komplek persekolahan Yayasan Prisma Indonesia, Jalan Pomorow, Kecamatan Tikala.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Prisma Indonesia, Johny Petsie Ratu dalam sambutannya mengatakan, keberadaan yayasan yang membawahi SMP Prisma Manado, SMA Pioneer Manado, SMK Smart Pioneer Manado dan Universitas Prisma ini memiliki tujuan untuk menyiapkan para pelajar yang bermanfaat bagi negara terlebih bagi Tuhan.

“Kita akan buat mereka (peserta didik) bermanfaat bagi Tuhan dan bagi negara,” ujar Ratu.

Dia mengungkapkan, Universitas Prisma yang baru beroperasi tiga tahun terakhir ini terus berkembang dan diharapkan dalam waktu dekat sudah terakreditasi A. Dan bisa mengikuti SMP, SMA dan SMK yang sudah terlebih dahulu terakreditasi A.

“Kita mau menyiapkan dunia bagi Tuhan lewat pendidikan,” tutur Ratu.

Sementara itu, Wali Kota Vicky Lumentut melalui Sekretaris Kota Micler Lakat mengapresiasi Yayasan Prisma Indonesia yang sudah mendukung program Pemerintah Kota Manado dalam gelaran even Manado Fiesta 2019.

“Tempat ini menjadi salah satu titik acara thanks giving. Event Manado Fiesta ini sudah dilaksanakan sejak 27 Juli lalu hingga 4 Agustus, ditutup dengan thanksgiving atau pengucapan syukur,” kata Micler.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Rektor Universitas Prisma Sinjo J Laoh, para pembantu rektor, serta pimpinan GMAHK dan tamu undangan lainnya. (kimgerry)