HUT RI ke-74, Alfamart beri diskon hingga 45%

oleh -
Alfamart sebagai jaringan ritel modern di Indonesia ikut menyemarakkan Hari Kemerdekaan dengan program yang menarik bagi konsumen. Foto/Istimewa

MANADO—Momen peringatan Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, Alfamart sebagai jaringan ritel modern di Indonesia ikut menyemarakkan dengan program yang menarik bagi konsumen.

“Semangat kemerdekaan kami wujudkan dalam rangkaian program Promo Merdeka Alfamart yang bisa konsumen manfaatkan pada bulan Agustus ini, ” ujar Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart.

Promo Merdeka tersebut antara lain #StrukNyatuinKita, Personal Care Fair, Susu Sehat Harga Merdeka, Bazaar Paket Murah Gopay dan Pesta Rakyat Lomba 17an di toko Alfamart.

Nur Rachman menjelaskan promo-promo tersebut dibuat agar bisa dinikmati oleh konsumen dengan tipe kebutuhan yang berbeda-beda agar semua bisa mendapatkan promo di produk-produk yang sering dibelinya.

#StrukNyatuinKita merupakan aktivasi dari Alfamart berupa lomba struk terpanjang antar RT. Mekanisme nya yakni tim dari 1 RT mendaftarkan timnya di toko Alfamart terdekat, lalu mengumpulkan struk pembelanjaan Alfamart periode 1-17 Agustus dan memasukkan semua struk yang berhasil dikumpulkan di drop box toko tempat mendaftar pada tanggal 17 Agustus. Semua struk akan dirangkai memanjang. Hadiah untuk juara I struk terpanjang secara nasional sebesar 100 juta rupiah, juara II Rp75 juta dan juara III Rp50 juta.

Personal Care Fair, macam-macam produk personal care bisa dibeli dengan harga serba Rp8.000, selain itu juga serba diskon 17% dan 45%. Susu Sehat Merdeka, produk susu tertentu bisa dibeli dengan harga serba Rp8.000, Rp17.000, Rp45.000 dan Rp74.000. Juga ada Promo Bazaar Paket Murah Gopay hanya Rp17.845.

Bukan hanya promo, 74 toko Alfamart juga menggelar perlombaan khas 17 Agustus bagi warga sekitar seperti; lomba balap karung, balap kelereng, lomba benang jarum dan sebagainya. Sebagai toko komunitas, Alfamart ikut memeriahkan peringatan HUT RI bersama-sama warga untuk semakin memperperat hubungan yang saling memberi manfaat.

Mekanisme, ketentuan program dan daftar produk yang mendapatkan potongan harga bisa diakses di sosial media resmi Alfamart antara lain Instagram, Twitter, Facebook, Line dan laman alfamartku.com

“Pengumuman lain seputar Promo Merdeka yang lebih lengkap, bisa konsumen ketahui melalui sosial media resmi Alfamart dan website kita,” tutup Nur. (stenly sajow)