KKR 180 Derajat, Saksikan Kesaksian Pengedar dan Pengguna Narkoba

oleh -

MANADO– Kesaksian pengguna dan pengedar narkoba berubah menjadi pemenang jiwa, merupakan tajuk dari Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) 180 Derajat yang akan dilaksanakan, Sabtu (31/8/2019) di God Bless Park boulevard Manado, Pukul 17:00 Wita.

Kebaktian ini diperuntukan bagi Pelajar dan Mahasiswa dimana pada usia-usia tersebutlah mereka rentan terhadap bahaya narakoba ataupun perilaku-perilaku addictive yang lain yang perlahan-lahan membentuk mereka menjadi orang yang menjauh dari rencana Tuhan dalam hidup mereka.

“Kami berdoa agar setiap anak-anak yang datang pada KKR ini merasakan kembali indahnya Kasih Tuhan dan menyadari bahwa masih ada harapan, bahwa masih ada Tuhan yang sanggup mengubah hidup mereka, mengampuni dosa mereka dan masih ada masa depan yang indah yang Tuhan sediakan” ungkap Bright Kilapong selaku Media Relation dari Kegiatan KKR ini, Jumat (30/8/2019).

Menurut dia, dengan KKR 180 derajat tersebut mengharapkan kehadiran para anak-anak muda yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) untuk sama-sama datang beribadah.

“Iya untuk itu kami mengundang anak muda di kota Manado khususnya Pelajar dan Mahasiswa untuk hadir di KKR ini dan temukan jawaban untuk persoalan addiction mu,”tambah Kilapong.

Sementara itu, Ps. Thomas Budianto, Gembala Gereja Mawar Sharon Regional Sulawesi, Maluku dan Papua yang akan menjadi Pembicara pada KKR ini sekaligus menjadi sumber kesaksian dari hidupnya dimana Tuhan sanggup menggubah hidupnya yang dimana bahkan orang disekitarnya merasa mustahil untuk berubah.

“Saya dulunya adalah pengguna dan pengedar narkoba yang tidak pernah berpikir untuk dipakai Tuhan, dan di satu titik Tuhan mengubah hidup saya dan memakai hidup saya dan pasti ketika Tuhan bisa mengubah hidup saya Tuhan juga bisa mengubah hidup anak muda yang ada di Manado,” pungkas Budianto. (Valentino Warouw)