Melky Pangemanan Tidak Menerima PIN Emas Sejak Pelantikan, Diminta Tanyakan ke Kabag Umum

oleh -
Melky Pangemanan (kiri). (FOTO: Istimewa)

MANADO- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Melky Pangemanan tidak menerima PIN Emas sejak dilantik sebagai Anggota DPRD Sulut, Senin 9 September 2019.

“Saya tidak menerima barang tersebut dan jelas dari awal sikap saya sudah menolak pin emas. Coba tanya ke Kabag Umum saya sudah sampaikan sebelum hari pelantikan dan mereka pahami sikap saya,” tegas dia, saat dihubungi, SINDOMANADO.COM, Rabu (11/9/2019).

Menurut dia, pada pelantikan pegawai yang bertugas membagikan pin emas sudah tahu bahwa akan menolak sehingga staf tersebut katakan sudah dicatat bahwa menolak dan langsung dibagikan ke Anggota dewan lain.

“Saya pertanyakan apa maksud dari sekwan mengatakan bahwa dia belum menerima pin emas tersebut?. Jangan coba-coba giring informasi sesat. Saya akan lawan. Ini bahaya seakan-akan saya menolak tapi belum mengembalikan pin emas tersebut. Saya akan ke kantor dan pertanyakan. Kalau saya benar dia harus buat klarifikasi,” harap dia.

Dia menambahkan, seharusnya sekwan cek langsung baru beri komentar. “Barang tidak pernah diterima terus bilang belum dikembalikan,” pungkas dia. (Valentino Warouw)