Hotel Villa Emitta Dukung Pariwisata di Kota Tomohon

oleh -
Launching Hotel Villa Emitta Tomohon jalan Lingkar Timur Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, Kamis, 12/9/2019. Istimewa

TOMOHON -Satu lagi hotel hadir di Kota Tomohon dalam upaya menunjang Kota Bunga menjadi kota pariwisata berkelas internasional, yakni dengan dilaunchingnya Hotel Villa Emitta Tomohon jalan Lingkar Timur Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, Kamis, 12/9/2019.

Dalam peresmian sekaligus grand opening, hotel bergaya arsitek modern tersebut, dilakukan secara langsung oleh Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan atau yang akrab disapa Wawali SAS.

Dalam sambutannya, Wawali SAS mengungkapkan, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, menyambut gembira kehadiran hotel ini yang turut menambah jumlah hotel yang ada di Tomohon.

“Selamat dan sukses kepada segenap pimpinan dan jajaran Hotel Villa Emitta,” ucap Wawali SAS.

Menurut Wawali SAS, dengan ketersediaan hotel dan fasilitas pertemuan lainnya, akan semakin menambah kesediaan Kota Tomohon sebagai penyelenggara berbagai kegiatan nasional maupun internasional.

Kesempatan itu, Wawali SAS juga menyentil soal kesiapan sumber daya perhotelan yang baik dan berkualitas harus senantiasa menjadi perhatian manajemen, sehingga kehadiran Hotel Villa Emitta benar-benar dapat memperkokoh pilar ekonomi daerah di Kota Tomohon.

“Kehadiran hotel ini merupakan kontribusi yg sangat bermakna dari pihak owners yang ikut menopang pengembangan pariwisata sulawesi utara khususnya di Kota Tomohon,” tukasnya.

Sementara, Edmond Tangkuney owner Hotel Villa Emitta dalam kesempatan itu ia mengungkapkan, dukungan penuhnya program pemerintah dalam menggerakkan perekonomian dan memajukan kepariwisataan di Sulawesi Utara dan Kota Tomohon khususnya.

Ikut hadir peresmian hotel tersebut, Manajemen Hotel Paula Onibala, Asisten Bidang Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Lily Solang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Simon Rawis, Perwakilan Forkopimda Tomohon, tokoh agama dan undangan lainnya. (fernando kembuan)