Arief Budiman Buka Rakornas KPU se-Indonesia di Manado

oleh -

MANADO- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) Arief Budiman resmi membuka Rapat kerja nasional (Rakornas) KPU se-Indonesia di Four Point Hotel Manado, (9/10/2019), malam.

“Hari ini dapat sesuatu yang baru lagi. Saya senang selalu melihat ada yang menyajikan sesuatu yang baru dalam setiap rakor. Saya melihat pertama bajunya baru, kedua seluruh KPU Kabupaten/kota se-Provinsi Sulut bisa hadir semuanya malam ini. KPU Manado juga datang tepat waktu. Sangat luar biasa,” ujar Budiman saat sambutan.

Sementara itu, Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh berterima kasih kepada semua yang hadir. “Nanti selesai kegiatan kami ajak jalan-jalan,” terang Mewoh.

Sebelumnya, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Sulut Meidy Tinangon mengatakan, Provinsi Sulut dipercayakan sebagai tuan rumah kegiatan nasional, kali ini Rakornas Dana Kampanye dan Pengendalian Internal KPU se-Indonesia yang sebelumnya kegiatan Konsolidasi Nasional Gelombang II bidang Partisipasi Masyarakat.

“Kegiatan akan dilangsungkan dari 9 – 11 Oktober 2019,” ujar Tinangon.

Lanjut dia, peserta kegiatan tersebut adalah Divisi Hukum dan Pengawasan,  Kasubag Hukum dan Operator Sistem Informasi Dana Kampanye (SIDAKAM)  utusan 34 Provinsi se Indonesia. “Mari sama-sama sukseskan kegiatan ini,” pungkas  dia. (Valentino warouw)