SK ‘Bakar’ Semangat Kader PDIP untuk Solid Bergerak

oleh -
Steven Kandouw selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut saat memberikan arahan kepada para kader partai. (Ist)

MANADO – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw (SK) memimpin rapat koordinasi bersama seluruh pengurus DPD, DPC kabupaten/kota, serta para anggota Fraksi PDIP di Kantor DPD PDIP Sulut, Minahasa Utara (Minut), Rabu (9/10/2019).

“Sesuai arahan Ketum kita, Ibu Megawati dan Ketua DPD, Pak Olly Dondokambey, setiap kader tanpa terkecuali harus bersatu dan solid begerak mengawal semua kebijakan partai demi keutuhan bangsa dalam bingkai NKRI dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Kandouw.

SK yang dikenal vokal dalam berpidato ini mengingatkan para kader untuk bersatu mengawal pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin pada 20 Oktober mendatang.

“Pelantikan presiden harus kita kawal bersama. Itu jadi instruksi partai untuk semua kader,” tandasnya.

Hengky Kawalo, salah satu anggota Fraksi PDIP Manado mengatakan, seperti arahan pimpinan, PDIP tetap konsisten mengawal kebijakan yang pro rakyat.

“Ada arahan dan penguatan tentang berbagai langkah untuk kepentingan masyarakat di legislatif. Kemudian terkait agenda kedepan, termasuk soal mengawal dan mengamankan pelantikan presiden,” ungkap Kawalo. (rivco tololiu)