KPU Sulut Perkenalkan Objek Pariwisata Sulut ke KPU se-Indonesia

oleh -
KPU Sulut. (Ist)

MANADO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan memperkenalkan objek-objek Pariwisata yang ada di Provinsi Sulut kepada peserta Rakornas Dana Kampanye dan Pengendalian Internal KPU se-Indonesia, dengan turun langsung ke objek wisata pada 11 Oktober 2019.

“Tour itu hanya sebagai pelengkap, tapi kita bermaksud untuk juga memberikan kontribusi bagi pariwisata di Sulut paling tidak kita memperkenalkan objek-objek wisata yang ada di Sulut.

“Nanti kita akan kunjungi Makam Imam Bonjol di Desa Lotta Pineleng, Minahasa . Kemudian ke Pasar Ekstrim Kota Tomohon dan lanjut ke Lokon View sekaligus makan siang,” ujar Komisioner KPU Sulut Meidy Tinangon yang juga sebagai Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Sulut, kepada SINDOMANADO.COM, Kamis (10/10/2019).

Lanjut dia, setelah makan siang perjalanan akan dilanjut menuju ke Danau Linouw Tomohon. Lanjut ke Gunung Kekewang Kabupaten Minut untuk ngopi dan makan malam. “Nanti peserta juga akan dibawa ke tempat sovenir dan ole-ole khas Sulut untuk dibawa pulang,” pungkas Mantan Ketua KPU Minahasa itu.

Diketahui, peserta kegiatan tersebut adalah Divisi Hukum dan Pengawasan,  Kasubag Hukum dan Operator Sistem Informasi Dana Kampanye (SIDAKAM)  utusan 34 Provinsi se-Indonesia. (Valentino Warouw)