Andrei Angouw Ajak Masyarakat Sukseskan Pelantikan Presiden

oleh -
Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw. (Dok)

MANADO – Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin, tensi politik terlihat terus meningkat. Belum lagi sejumlah aksi demonstrasi yang dilakukan masyarakat di Jakarta.

Menyikapi kondisi itu, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kebersamaan, serta mensukseskan bersama agenda pelantikan presiden dan wakil presiden.

Dia mengatakan, rakyat Indonesia tentunya berbahagia karena presiden dan wakil presiden yang dipilihnya akan segera dilantik.

“Jokowi-Ma’ruf adalah pilihan banyak masyarakat di Indonesia.  Pastinya, rakyat akan bergembira jika pelantikan tersebut dilaksanakan,” ucapnya, baru-baru ini.

Lanjut politisi PDIP ini, Jokowi-Ma’ruf dipilih oleh sekira 85,6 juta orang. Oleh karena itu, pelantikan presiden dan wakil presiden mesti dikawal bersama semua elemen masyarakat, terlebih yang sudah memberikan suaranya pada Jokowi-Ma’ruf.

“Kalau ada sebagian kelompok yang menolak pelantikan, nah, ini harus diingat, karena Pak Jokowi dipilih oleh 85,6 juta orang di Indonesia,” tuturnya. (rivco tololiu)