HUT GMIM Maranatha Paslaten ke-71, Jemaat Diajak Topang Program Pemerintah  

oleh -
HUT GMIM Maranatha Paslaten ke-71. Istimewa

TOMOHON—Sukacita dirasakan oleh Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu, karena bisa merayakan HUT jemaat ke-71 lewat ibadah syukur bersama yang dilaksanakan di gedung gereja, Senin (14/10/19) malam.

Dalam ibadah syukur tersebut dipimpin langsung oleh Pdt Adolf Wenas, selaku Sekretaris Departemen Misi dan Oikumene Sinode GMIM, dalam bentuk ibadah kebaktian penyegaran iman (KPI).

Dalam pesan firmannya, Pdt Wenas mengingatkan kepada jemaat tentang pentingnya jemaat untuk selalu berseru kepada Tuhan dalam situasi apapun.

“Sadarlah ketika kita sebagai umatNya saat mendapat pencobaan, kalau ingin dipulihkan hendaknya hidup merendahkan diri dalam segala hal,” pesannya.

Sementara, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dalam sambutanya, ia mengatakan, diyakini bersama bahwa keberhasilan berbagai program dalam jemaat itu oleh karena anugerah dari Tuhan. Kesempatan itu, Wali Kota Eman juga mengajak jemaat untuk menjadi berkat bagi sesama.

Menurutnya, momentum syukur ini akan dibarengi pula dengan peningkatan kualitas persekutuan, kesaksian dan pelayanan yang diharapkan akan melahirkan pribadi-pribadi yang memiliki iman yang teguh, serta jemaat yang dewasa dan mandiri.

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon saya berharap agar jemaat tetap terus bersinergi bersama pemerintah dalam menyukseskan berbagai program-program untuk kepentingan masyarakat Kota Tomohon pada umumnya,” pesannnya.

Hadir dalam ibadah syukur, Ketua BPMJ Maranatha Paslaten Pdt Santje Tangel Tombeg bersama jemaat kolom 1-29 didalamnya juga para perangkat pelayanan jemaat, serta Ketua panitia HUT jemaat Gabriela Santoso Eman. (fernando kembuan)