R-APBD 2020 di Paripurnakan DPRD Provinsi Sulawesi Utara

oleh -

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian/penjelasan Gubernur Sulut terhadap Ranperda tentang APBD Provinsi Sulut Tahun Anggaran 2020 dan Pemandangan Umum Fraksi-Frakai terhadap Ranperda tentang APBD Provinsi Sulut TA 2020.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw didampingi Wakil Ketua Victor Mailangkay, Wakil Kets James Arthur Kojongian dan Wakil Ketua Billy Lombok dihadiri langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw serta sejumlah unsur Forkopimda Sulut.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengatakan, dengan telah diparipurnakannya R-APBD Sulut 2020, akan segera dibahas. “Besok Pukul 10.00 Wita langsung dibahas,” ujar Andrei Angouw, Selasa (5/11/2019).

Sementara, Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menanggapi seluruh pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Sulut memberikan apresisi yang tinggi atas kinerja DPRD Sulut.

“Apresiasi yang tinggi untuk DPRD Sulut dalam melaksanakn fungsi pengawasan. Saya juga menegaskan, untuk pembahasan APBD 2020, saya ingin seluruh Kepala SKPD untuk berada di tempat atau tidak keluar daerah dan bersama-sama TAPD dan Banggar untuk membahas APBD Sulut tahun anggaran 2020. Kalau tidak ada di tempat salah sendiri,” pungkas dia. (Adve)