GM FKPPI Sulut Rapatkan Barisan Menuju Munas Bogor Desember Mendatang

oleh
Ketua GM FKPPI Sulut Victor Mailangkay bersama jajaran pengurus usai pertemuan di Kantor DPRD Sulut, Selasa (12/11/2019). (FOTO: DEIDY W)

MANADO-  Generasi Muda Forum Putra-Putri Purnawirawan TNI dan Polri (GM FKPPI) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar pertemuan di Kantor DPRD Sulut, Selasa (12/11/2019). Sekadar diketahui, GM FKPPI Sulut merupakan peleburan antara ormas FKPPI dan GM FKPPI pada 13 Februari 2015 di Hotel Aryaduta Manado.

Ketua GM FKKPI Sulut Victor Mailangkay mengungkapkan, maksud dan tujuan silaturahmi ini adalah untuk merapatkan kekompakan dan ajang saling kenal antaranggota.

“GM FKPPI merupakan rumah besar bersama dan wadah temu muka para anggota putra dan putri purnawirawan TNI dan Polri,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulut itu.

Legislator tujuh periode itu menyebut, salah satu tujuan dari GM FKPPI adalah untuk memberdayakan potensi dari anggota-anggota. “Juga merupakan forum komunikasi dalam rangka menangkal paham radikalisme,” terang politikus Nasdem itu.

Sekretaris GM FKPPI Dolfi Makawena menambahkan, pertemuan ini sebagai ajang konsolidasi menuju Munas ke X FKPPI di Bogor 9 -11 Desember nanti.

Pantauan koran ini, pertemuan tersebut dihadiri sekira 50 anggota GM FKPPI dari kabupaten/kota di Sulut. (deidy wuisan)