Aston Manado Hotel Tawarkan Paket Lengkap Ibadah Natal

oleh -
Aston Manado Hotel menawarkan  kemudahan baik bagi kalangan pemerintah, perusahaan BUMN, perusahaan swasta, jemaat, hingga pada komunitas, yang berencana menggelar ibadah Natal. Istimewa

MANADO—Aston Manado Hotel memberikan kemudahan bagi semua kalangan untuk menggelar perayaan ibadah Natal. Salah satunya dengan menawarkan paket ibadah natal.

General Manager Aston Manado Hotel Johan Lolong menerangkan, pihaknya menawarkan  kemudahan baik bagi kalangan pemerintah, perusahaan BUMN, perusahaan swasta, jemaat, hingga pada komunitas, yang berencana menggelar ibadah Natal. “Jadi tidak perlu repot-repot lagi mencari gedung, dekorasi hingga makanan, di sini semua kami siapkan,” ujar Johan, Kamis, 21/11/2019.

Johan mengatakan, kemudahan tersebut terdapat dalam paket Aston Manado Hotel yang diberi nama Have A Joyous Christmas. Dalam paket ini sudah termasuk ruang ibadah, hiasan dan pohon natal, lilin dan meja natal, sound system, satu pasan screen dan LCD hingga podium. Sedangkan untuk menu makanan Aston Manado Hotel menawarkan delapan menu makanan serta air mineral.

Kabar baiknya, dari paket yang lengkap itu, pemesan cukup membayar 99,750 nett per orang, dengan minimum pemesanan 50 orang.

Jika berminat, pelanggan bisa menghubungi 0431 888 8989. Atau bisa berkunjung langsung ke Aston Manado Hotel yang beralamat di jalan Sudirman Nomor 128 Manado.

Dikatakannya, memilih Aston Manado Hotel sebagai tempat ibadah Natal sangat tepat, dikarenakan posisi yang strategis yakni dekat dengan pasar 45 Manado.  Bahkan cukup dekat dengan pusat pemerintahan Kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara. (stenly sajow)