Deddy Suryana Pimpin Four Points by Sheraton Manado

oleh -
Acara pisah sambut General Manager Four Points by Sheraton Manado. KORAN SINDO MANADO

MANADO—Four Points by Sheraton Manado kini memiliki nakhoda baru,  yakni Deddy Suryana. Sebelumnya general manager dijabat Herinova.

Herinova telah memimpin Four Points by Sheraton Manado sejak awal 2017 hingga November 2019. Setelah di Manado, diketahui,  Herinova akan memimpin Sheraton Hotel and Tower Bandung, Jawa Barat.

General Manager Four Points by Sheraton Manado yang baru Deddy Suryana, sebelumnya bekerja di salah satu hotel ternama di China.

Pada acara pisah sambut General Manager, Kamis, 21/11/2019 di Four Points by Sheraton Manado, Herinova mengapresiasi semua pihak yang secara konsisten mendukung perkembangan  Four Points by Sheraton di Manado. “Terimakasih pada media pada klien, pada pemerintah Kota Manado, pada pemerintah Provinsi Sulut yang telah men-support kami untuk berkembang untuk bisa menjadi hotel pilihan di Manado,” ujarnya.

Dia berharap, ke depan bisnis perhotelan akan terus tumbuh untuk membantu ekonomi pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara.

Sementara itu, Deddy Suryana mengaku akan terus meningkatkan kinerja dan pelayanan hotel untuk membantu bisnis pariwisata di Sulut. “Bagi saya manado sangat indah, kami akan memberikan yang terbaik untuk pariwisata,” tuturnya. (stenly saj0w)