D’dapoer Hadirkan Konsep Resto & Caffe Modern di Kota Ratahan

oleh -
Owner D'dapoer Ewin Udi bersama istri Oshin Waas bersama bupati James Sumendap, Wakil Bupati Yoke Legi, Sekda Robby Ngongoloy dan Kapores Mitra AKBP Robby Rahardian. (ist)

RATAHAN – Restoran dan Caffe dengan konsep modern kini hadir di kota Ratahan, tepatnya dijalan Raya Kelurahan Wawali Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Adalah rumah makan D’dapoer dengan sajian menu khas ikan bakar hingga varian kopi dan jajanan kue.

Digadang,  rumah makan ini akan memberi warna baru destinasi kuliner ibu kota sekaligus menambah keindahan dari sisi estetika. Dalam grand opening yang digelar Selasa kemarin, turut dihadiri Bupati James Sumendap bersama jajaran hingga anggota DPRD.

Dalam kesempatan tersebut, bupati mengatakan hadirnya Resto & Caffe  D’dapoer menandakan roda perekonomian di Mitra terus berkembang. Ini sekaligus bisa menunjang pariwisata yang kini tengah dikembangkan pemerintah kabupaten.

“Saya mengucapkan banyak selamat. Saya tau setiap rumah makan punya menu khas. Demikian halnya d’dapoer harus selalu menjaga mutu dan ciri khas. Dan satu hal saya minta jaga kebersihan,” timpal Sumendap.

Diketahui D’dapoer menjadi rumah makan pertama dengan menawarkan konsep rumah makan modern dan nayaman dengan dua ruangan full Ac dan non AC. Konsep rumah makan ini cocok bagi semua kalangan.

Sementara itu, owner cafe & resto D’dapoer merasa bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran Bupati bersama jajaran, serta tamu lainnya.

“Saya pribadi sangat bersyukur kepada Allah SWT karena hanya berkatnya pembukaan bisa berjalan lancar. Lebih khusus saya berterima kasih bagi Bupati James Sumendap yang sudah berkenan hadir dan meresmikan pembukaan cafe & resto d’dapur,” ujar Edwin Udi, didampingi istri Oshin Waas.

Dirinya juga berterima kasih kepada Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, Wakil Bupati Mitra Jesaja Legi, Sekretaris Daerah Mitra Robby Ngongoloy, serta tamu lainnya yang telah hadir dalam grand opening ini. (marvel pandaleke)