Wagub Kandouw Puji Semangat Ribuan Kaum Lansia

oleh -
Wakil Gubernur Steven Kandouw saat membawakan sambutan di HUT Lansia GMIM ke-13. (Ist)
MANADO – Ribuan kaum Lanjut Usia (Lansia) mengikuti Ibadah Raya Peringatan HUT Lansia ke-13 Kelompok Fungsional Lansia GMIM di kawasan Megamas, Manado, Sabtu (30/11/2019).
Wakil Gubernur Steven Kandouw yang hadir saat itu, memuji semangat para kaum Lansia karena antusias mengikuti Ibadah Raya tersebut.
“Hari ini jadi bukti kaum Lansia punya semangat besar. Orang bilang Lansia itu lome-lome. Itu tidak benar. Buktinya sekarang, ribuan kaum Lansia bisa hadir tepat waktu, padahal undangan jam 10, tetapi kita mulai jam 9,” ungkap Kandouw.
Mantan Ketua DPRD Sulut ini mengingatkan kaum Lansia untuk tetap semangat beraktivitas dengan memuji dan memuliakan Tuhan.
“Tetap memiliki harapan hidup, tetap memiliki mimpi, karena mimpi dan cita-cita merupakan hak asasi dari semua orang. Bukan hanya orang muda, tetapi orang tua juga harus punya,” tukasnya.
Ibadah Raya tersebut dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina. Peringatan HUT Lansia ke-13 dihadiri langsung Wali Kota Manado Vicky Lumentut, Wakil Wali Kota Mor Bastian. (rivco tololiu)