Sambut Natal, Novotel Manado Gelar Lighting Up Ceremony

oleh -
Novotel Manado menggelar kegiatan bertajuk “Lighting up Ceremony” yang di selenggarakan di area lobby hotel yang ada di kompleks Grand Kawanua International City, Senin 2 Desember 2019. Istimewa

MANADO—Memasuki Desember, Novotel Manado menggelar kegiatan bertajuk “Lighting up Ceremony” yang di selenggarakan di area lobby hotel yang ada di kompleks Grand Kawanua International City, Senin 2 Desember 2019.

General Manager Novotel Manado Bilal Chamsine menjelaskan, Desember merupakan bulan yang identik dengan keceriaan dan kehangatan natal.

“Tidak ada kehidupan tanpa cahaya, Lighting Up Ceremony menjadi penanda kebahagiaan dan kehangatan di Novotel Manado untuk menyambut bulan Desember yang penuh sukacita seperti semangat kami untuk terus memberikan yang  terbaik bagi tamu-tamu kami,” ujar Bilal.

Acara yang dimeriahkan oleh penampilan dari Voice of Kawanua choir ini dihadiri oleh mitra bisnis, korporasi dan tamu-tamu yang menginap di hotel ini.

Dirangkaikan pula dengan acara Gingerbread house Competition dan gala dinner yang ditujukan sebagai apresiasi atas kepercayaan dan kerja sama yang terjalin baik selama ini. (stenly sajow)