Gereja Oikumene Panango Difungsikan, Sekda dan ASN Kristen Adakan Ibadah Perdana

oleh -
Tampak ibadah perdana di Gereja Oikumene Panango yang diikuti oleh Sekda dan ASN di Bolsel. (FOTO:Istimewa)

BOLSEL – Gereja Oikumene di kawasan perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, difungsikan untuk pelaksanaan ibadah.

Ibadah yang diikuti langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel, Marzanzius Arvan Ohy dan seluruh ASN beragama Kristen ini, dipimpin Pdt Nikson A Manoppo dan berjalan dengan khidmat.

Sekda mengatakan, jika ibadah ini secara perdana dilaksanakan di Gereja Oikumene Panango dan diikuti oleh segenap ASN yang bergama Kristian. “Puji Tuhan, hari ini Gereja Oikumene di kawasan perkantoran Panango sudah bisa difungsikan sebagaimana mestinya,” ujar Arvan.

Dia berharap dengan difungsikannya gereja ini akan menjadi berkah untuk masyarakat dan daerah. “Mudah-mudahan jadi berkah untuk kita semua,” ucapnya.

Disampaikannya lagi, dalam pelaksanaan Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) yang secara rutin dilaksanakan oleh Pemkab dan masyarakat Bolsel pada setiap minggu di hari Jumat, maka mulai Jumat (10/1/2020) ASN dan masyarakat Bolsel yang beragama Kristen akan melaksanakannya di Gereja Oikumene Panango.

“Untuk PISB besok akan dipusatkan di Panango. Nah yang umat Kristen akan beribadah di gereja ini,” kata Sekda. (Irfani Alhabsyi)