Kalah Vote, Novia Bachmid Asal Bolmong Raya Sulawesi Utara Tersingkir

oleh -
Novia Bachmid. (FOTO: Istimewa)

SETELAH bertahan di Top 8, Novia Bachmid harus tersingkir setelah mendapatkan hasil vote terendah dari pemirsa, pada penampilannya di panggung Spekta Show Indonesian Idol,  dimulai Senin (13/1/2020) yang berakhir, Selasa (14/1/2020).

“Terima kasih banyak yang sudah mendukung Novia sampai Top 8, semoga kalian semua sehat-sehat dan bahagia selalu. Terima kasih banyak orang-orang Bolaang Mongondow Raya, Manado, Sulawesi Utara, terima kasih banyak semuanya,” ujar Novia, diakhir  Spekta Show Indonesian Idol yang ditayangkan langsung oleh RCTI, Selasa (14/1/2019) sekira Pukul 01.00 Wib, dini hari.

Diketahui, dari hasil vote, tujuh kontestan lolos ke Spekta Show Top 7 Indonesian Idol X. Mereka adalah Mahalini Raharja, Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, Tiara Anugrah, Ainun Irsani, Mirabeth Sonia, dan Nucca. (valentino warouw)

 

Guncang Panggung Spekta Show Indonesian Idol, Novia Raih 5 Standing Ovation

 

MALAM ini para kontestan Spekta Show Top 8 Indonesian Idol X mendapat tantangan untuk menyanyikan lagu dangdut. Bagi semua peserta, tentunya menjadi tantangan lebih karena membawakan genre yang tidak pernah mereka nyanyikan sebelumnya.

Novia Bachmid memilih untuk menyanyikan lagu Judi milik Rhoma Irama. Dia membawakan dengan versi lebih nge-rock dan sempat memberikan cengkok dangdut di beberapa part lagu.