DAW Sudah Buka Inden Honda BeAT Terbaru

oleh -
All New Honda BeAT dan  All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Istimewa

MANADO— PT. Daya Adicipta Wisesa selaku main dealer Sepada Motor Honda di  Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara sudah membuka inden All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street terbaru.

Sales Dept. Head PT. Daya Adicipta Wisesa, Erwin Momuat mengatakan, setelah diluncurkan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor (AHM), kini All New Honda BeAT series sudah bisa dipesan.

“All New Honda BeAT ini akan mengaspal di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara pada Februari mendatang dan saat ini sudah bisa di indent di dealer Honda terdekat dan dapatkan voucher senilai Rp200 ribu,” jelas Erwin, Kamis, 16/1/2020.

All New Honda BeAT dan  All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, penerimaan tinggi terhadap Honda BeAT di tengah masyarakat memberi dampak signifikan terhadap AHM.

“Peluncuran All New Honda BeAT series menjadi bagian dari komitmen kami. Kami berharap model terbaru ini dapat terus semakin dicintai dan menemani aktivitas yang dinamis, energik, aktif dan menyenangkan dari seluruh konsumen Honda,” ujar Loman. (stenly sajow)