Wagub ‘Bakar’ Semangat Peserta Latdas CPNS Golongan III Angkatan I-VII

oleh -
Para peserta CPNS Golongan III Angkatan I-IV antusias foto selfie bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw. (Ist)

MANADO – Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw memberikan motivasi kepada para peserta Pelatihan Dasar (Latdas) CPNS Golongan III Angkatan I-IV Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulut, Kamis (6/2/2020).

Wagub Kandouw kesempatan itu berbaur hangat dengan para peserta, yagn turut menanyakan asal daerah dan penempatan tugas para CPNS tersebut. Dia memberi apresiasi atas semangat para peserta Latdas yang ingin membaktikan dirinya untuk kemajuan daerah.

“Banggalah menjadi PNS. Milikilah stigma dan ekspektasi sebaga birokrat yang baik. Artinya, ketika keluar dari Latdas, bawalah warna dan mindset baru sebagai birokrat,” ungkapnya.

Dia mengakui, lewat kegiatan Latdas tersebut dapat memberi modal bagi para peserta, bagaimana menjadi seorang pelayan di masyarakat dan menjadi birokrat yang baik.

“Kita berharap Latdas ini akan memperbaiki karakter dari orang biasa menjadi PNS yang diteladani,” tukasnya.

Pembukaan Latdas tersebut turut dihadiri Asisten III Asiano Gemmy Kawatu, Kepala BPSDM Paulus Tamaka dan jajarannya. (rivco tololiu)