Gubernur Resmikan Proyek DAK SMA/SMK di Wilayah BMR dan Sitaro

oleh -
Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw bersama Sekdaprov Edwin Silangen, Wali Kota Tatong Bara dan sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut usai meresmikan proyek DAK SMA/SMK/SLB. (Ist)

MANADO – Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) meresmikan proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik 2019 SMA/SMK/SLB di SMKS Cokroaminoto, Kotamobagu, Senin (24/2/2020).

Proyek DAK ini meliputi SMA/SMK/SLB di wilayah Bolmong, Bolmong Selatan (Bolsel), Bolmong Utara (Bolmut), Bolmong Timur (Boltim), Kota Kotamobagu dan Sitaro.

“Kalau mereka bilang tidak terjadi peningkatan pendidikan di Sulut, maka itu tidaklah benar,” tegas Gubernur Olly usai melakukan penandatanganan prasasti sejumlah sekolah.

Kendati demikian, kata Olly, kemajuan pendidikan Sulut tergantung adanya komitmen dari semua pihak yang berkaitan dengan pendidikan.

“Mutu pendidikan di Sulut akan meningkat kalau kita benar-benar konsentrasi maju bersama membangun pendidikan,” ujarnya.

“Para Kepala Sekolah (Kasek) harus lahirkan sumber daya manusia unggul, menuju Sulut hebat dan Indonesia maju,” sambungnya. (rivco tololiu)