Skin Care Terbaru “Glanz” Jadi Rebutan Wanita Sulawesi Utara

oleh
Produk baru PT. KK Indonesia yang di luncurkan di Hotel Aryaduta, Jumat (6/3/2020). (FOTO: Istimewa)

MANADO – PT. KK Indonesia kembali meluncurkan produk kecantikan terbaru yakni Glanz. Baru diluncurkan di Hotel Aryaduta Jumat (6/3/2020), produk ini sudah jadi rebutan wanita Sulawesi Utara (Sulut).

Perusahaan yang baru saja mencetak Rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) sebagai sebuah perusahaan Direct Selling di Indonesia yang mengunjungi negara terbanyak ini meluncurkan Glanz yang terbuat dari bahan berkualitas yakni ekstrak Edelweiss dari Pegunungan Alpen. Seperti diketahui, ekstrak Edelweiss dari Pegunungan Alpen ini kaya akan senyawa Anti-aging serta Squalene dari Zaitun yang merupakan bahan unggulan untuk produk skincare.

Glanz Lips Cream sendiri memiliki tiga kegunaan yakni bisa digunakan sebagai lipstick, blush on, dan juga eyeshadow. “Produk terbaru Lip Glanz ada empat warna pilihan yang kita sebut Baby Pink, Brownish, Orange Blossom dan Red Valentine sehingga konsumen bisa lebih leluasa memilih sesuai keinginan,” ujar Tiur, Beauty Consultant KK Indonesia.

Selain Lip Glanz, produk-produk yang diluncurkan antara lain, Seri Skin Care yang terdiri dari : Facial Foam, Toner, Day Cream, Night Cream, Serum Vitamin C, Eye Gel serta Acne Gel. “Perawatannya di sini kita utamakan perawatan alami, semuanya mengandung ekstrak edelweiss yang membantu untuk melindungi dan mencerahkan serta melembabkan kulit,” papar Tiur.

Peluncuran produk baru di Hotel Aryaduta Manado. (FOTO: Istimewa)

Glanz sendiri sudah mengantongi sertifikat Organic dari Eropa; Dermatological Tested; Sertifikat BPOM; serta Sertifikat Halal dari MUI.

Yenny selaku Eksekutif bagian Marketing KK Indonesia mengatakan bahwa KK Indonesia selalu mengutamakan produk yang fungsional serta utamanya aman untuk digunakan. “Karena banyak beredar di pasaran produk yang tidak jelas sehingga kita selalu melakukan sertifikasi dari BPOM dan MUI untuk produk-produk kita,” ujarnya.

Glanz sendiri merupakan produk KK Indonesia yang diluncurkan pertama kali di Kota Manado, Sulut. Yenny sendiri mengaku terkejut dengan antusiasme para undangan yang datang. “Saya tidak menyangka akan sebanyak ini, awalnya kami siapkan 800 kursi tapi pada akhirnya kami tambah sekitar 200 kursi lagi karena saking banyak orang yang datang” papar Yenny.

Lini produk Glanz sendiri sudah bisa dibeli lewat para reseller dan Member KK Indonesia dan lewat aplikasi KK Mobile Apps untuk memudahkan pembeli mendapatkan produk-produk dari KK Indonesia.

Selain produk kecantikan atau skincare, KK Indonesia juga memiliki beragam produk kesehatan. Untuk produk lengkap dari KK Indonesia sendiri bisa dilihat di website www.kkindonesia.com.

Di Sulut sendiri, KK Indonesia memiliki Kantor Perwakilan Manado di Marina Plaza, juga Kantor Cabang di Tomohon dan Kantor Cabang Bitung. (Fernando Rumetor/tr-02)