Honda DAW Berbagi Kasih dengan Anak Penderita GDD, Kurang Gizi dan Warga Kurang Mampu

oleh -
Honda DAW saat memberikan bantuan. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Sejak berdiri 2008, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan unit motor dan Suku Cadang Asli Motor Honda, tetapi juga memiliki tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan.

Sebagai bentuk corporate social responsibility (CSR) perusahaan, DAW Berbagi Kasih dengan memberikan bantuan sembioan bahan pokok (Sembako) dan uang tunai kepada seorang anak penderita Global Development Delay (GDD) di Desa Treman, seorang anak penderita gizi buruk di Mapanget serta keluarga yang kurang mampu di Desa Watutumou, Rabu (18/3/2020).

Menurut Iwan Trisula, Human Resources&General Affair Dept. Head, kegiatan CSR DAW ini lebih berorientasi kepada Compassion yakni kepedulian kepada sesama dan lingkungan dengan tindakan nyata yang merupakan salah satu DNA dari Triputra Group yang wajib dilakukan baik oleh perusahaan maupun karyawan.

“Kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang harus diimplementasikan oleh perusahaan dan karyawan DAW, dimana membantu sesama merupakan sebuah kewajiban”, tambahnya. (Clay Lalamentik)