Noortje Van Bone: Ika Orangnya Baik dan Rendah Hati

oleh -
Ketua DPC Demokrat Manado, Noortje Van Bone. (FOTO: Istimewa)

MANADO— Ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya kader Partai Demokrat Sulawesi Utara, Siska Mangindaan datang dari berbagi pihak. Salah satunya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Manado, Noortje Van Bone.

Dia merasa kehilangan atas kepergian wanita yang akrab disapa Ika Mangindaan itu. Sebab menurut Noortje, sosok Ika sangat merakyat serta merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Demokrat.

“Ini salah satu kader terbaik kami. Orangnya baik dan rendah hati. Selama menjabat sebagai anggota DPRD Sulut juga dia dekat dengan masyarakat dan sangat santun orangnya. Kami bangga mempunyai kader seperti Ika ini,” tuturnya kepada wartawan SINDOMANADO.COM, Rabu (6/5/2020).

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado ini berharap agar keluarga yang ditinggalkan, utamanya kedua orang tua diberikan ketabahan oleh Tuhan dalam menghadapi cobaan ini.

“Memang dia sebelumnya sakit karena sudah beberapa kali cuci darah yang saya tahu. Tapi memang Tuhan berkehendak lain. Semoga ika mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan juga diberi hikmat penghiburan,” imbuhnya. (Fernando Rumetor)