Pagi Ini Ibadah Pelepasan Alm Siska Mangindaan, Selamat Jalan Putri Terbaik Sulawesi Utara!

oleh -
Alm Siska Mangindaan semasa hidup. (FOTO: Istimewa)

MANADO—Kabar meninggalnya putri kesayangan E.E Mangindaan, Siska Mangindaan, membuat kaget banyak orang. Terutama orang-orang yang kenal dekat dengan politikus yang akrab disapa Ika itu.

Diketahui, Ika meninggal pada Selasa (5/5/2020) di RSUP Prof Kandou Malalayang pada jam 23.48 WITA. Rencana pelaksanaan ibadah pelepasan Ika, menurut kakaknya yang juga mantan Wakil Wali Kota Manado, Harley Mangindaan,  akan dilaksanakan pada Kamis (7/5/2020) di rumah duka di Manibang Malalayang. “Ibadahnya jam 8.30 WITA,” tutur lelaki yang biasa dipanggil Ai tersebut.

Adapun menurut salah satu kerabat Ika, Firman Mustika, orang tua dari Ika yakni E.E Mangindaan baru bertolak dari Jakarta ke Manado pada Rabu (6/5/2020) malam. “Besok (Hari ini) habis ibadah langsung penguburan cepat,” ucapnya, Rabu (6/5/2020) malam.

Ucapan duka disampaikan Direktur Operasional KORAN SINDO MANADO/SINDOMANADO.COM, Gladys Runtukahu. “Ika salah satu putri terbaik yang dimiliki Sulawesi Utara. Ika sudah meninggalkan banyak hal baik, karya dan teladan. Selamat jalan, Ika! Tuhan menghibur dan memberi kekuatan kepada keluarga besar yang ditinggalkan,” ucap Runtukahu.  (Fernando Rumetor)