Pemkot Tomohon Terima Bantuan APD dari ‘Torang pe Bank’

oleh -
Penyerahan bantuan berupa masker dan APD dari Bank SulutGo ke Pemkot Tomohon. (FOTO: Istimewa)

TOMOHON — Aliran sumbangan bagi Tomohon terus mengalir. Kali ini dari Bank SulutGo yang dikenal dengan tagline ‘torang pe bank’. Bentuk dukungan guna percepatan penanganan penyebaram Covid-19 berupa masker dan alat pelindung diri (APD). Penyerahan berlangsung di command center Pemkot Tomohon, Rabu(13/5/2020).

Mewakili pihak Bank SulutGo yakni Pemimpin Corporate Secretary Jane Rombepajung, juga turut didampingi Ketua Serikat Pekerja Bank SulutGo Adri Wonok menyerahkan bantuan tersebut langsung ke Sekretaris Kota Harol Lolowang yang didampingi jajaran pejabat.

“Kehadiran kami di tempat ini mewakili pimpinan BSG untuk menyerahkan bantuan berupa masker dan APD. Bantuan ini berasal dari seluruh karyawan karyawati BSG dan kami salurkan di beberapa tempat termasuk Kota Tomohon. Kami bangga bisa membantu sesama dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan kiranya ini bisa berguna bagi masyarakat Tomohon terlebih bagi tenaga medis yang bertugas menjadi garda terdepan,” terang  Jane Rombepajung.

Selanjutnya, Pemerintah Kota Tomohon oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, dikarenakan kebutuhan akan APD semakin meningkat. “Dengan bantuan yang ada ini tentunya sangat membantu para tenaga medis dan menjadi penyemangat bagi pemerintah dan masyarakat dalam usaha mencegah penyebaran Covid-19. Sekali lagi Pemkot Tomohon mengucapkan  terima kasih atas kepedulian  Bank SulutGo,” jelas Lolowang. (Wailan Montong)