Gubernur Olly Dondokambey Apresiasi Kinerja DPRD dan Pemprov dalam Menangani Pandemi Covid-19

oleh -
Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw saat mengikuti rapat paripurna di DPRD Sulut, Selasa (15/5/2020). (Istimewa)

MANADO – Gubernur Olly Dondokambey mengapresiasi harmonisasi kinerja Pemprov Sulut dan DPRD Sulut yang telah tercipta dan terus teraktualisasi sepanjang tahun 2020 dengan bekerja keras dan bekerja bersama untuk menangani pandemi Covid-19.

“Dalam situasi dan kondisi sekarang ini, mari kita saling mendukung dalam mengawal pelaksanaan setiap strategi dan kebijakan yang kita tetapkan, serta senantiasa berpedoman pada arahan dan kebijakan Pemerintah Pusat,” ujar Olly, Selasa (19/5) lalu.

“Mari kita satukan tekad dan langkah, untuk bersama-sama menghadapi Covid-19. Semoga kita cepat dipulihkan dari pandemi Covid-19, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab seperti semula, untuk memajukan daerah Sulawesi Utara, dan mensejahterakan rakyat,” sambungnya.

Disamping itu, Gubernur Olly juga mengapresiasi pihak DPRD Sulut yang tetap menunjukkan eksistensinya ditengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, pemprov dan masyarakat Sulut sangat berbangga, karena di tengah keterbatasan pergerakan seiring dengan pandemi Covid-19, para pimpinan dan segenap anggota DPRD Sulut, tetap konsisten dalam menunjukkan eksistensi pemenuhan tugas.

“Selain itu, tetap menjalankan peran dan tanggung jawabnya untuk membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan rakyat,” tandasnya. (rivco tololiu)