Astaga! Konsultan Cantik di Manado Nyaris Diperkosa Nelayan

oleh -
(Ilustrasi/FOTO: Istimewa)

MANADO – Tindak percobaan pemerkosaan dialami seorang perempuan cantik berprofesi sebagai konsultan di Manado. Sebut saja korbannya Nedelin (nama samaran), warga Kecamatan Tuminting, Kota Manado yang nyaris disetubuhi paksa oleh lelaki YL alias Yosis, berprofesi sebagai nelayan.

Kasus pencobaan pemerkosaan ini telah dilaporkan korban ke Polresta Manado pada Minggu (14/6) lalu. Kasus ini pun masih berproses di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Manado.

Berdasarkan laporan korban, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 18:45 WITA, Sabtu (13/6) di salah satu rumah yang berada di Kecamatan Tuminting. Kala itu, korban sedang berada di ruang tengah rumah tersebut. Sementara pelaku YL yang sudah dikenalinya tersebut, waktu itu sedang berada di ruang dapur.

Tak tahu apa yang merasuki pelaku, tiba-tiba korban yang sedang duduk santai langsung didekati dan membanting tubuhnya ke lantai.

Pelaku yang sudah kebelet ngeseks dengan keadaan tubuh setengah telanjang tersebut, langsung meraba-raba tubuh korban.

Sontak, korban pun terus berontak melakukan perlawanan. Pelaku yang dalam keadaan beringas tersebut, mencekik leher korban sembari tangannya yang satu melucuti celana korban.

Beruntung, korban dalam kondisi itu, bisa meloloskan diri dengan mencolek dan mencakar wajah pelaku. Korban pun langsung lari menghindar keluar dari rumah.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka memar pada bagian pergelangan tangan, sikut, leher, jidat, batang hidung, serta bagian tubuh lainnya.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Iya benar. Laporan tersebut sudah kami terima, dan saat ini masih diproses oleh unit PPA,” ungkap Aruan. (deidy wuisan)