Peduli Bencana Banjir, BSG Molibagu Selaurkan Bantuan untuk Masyarakat

oleh -
Foto bersama usai penyerahan bantuan. (FOTO: Istimewa)

BOLSEL- Sebagai bentuk kepedulian atas musibah bencana alam banjir yang melanda Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) beberapa hari yang lalu, PT. Bank Sulut-Gorontalo (BSG) Cabang Milobagu di Kabupaten Bolsel, menyerahkan bantuan kepada para korban bencana banjir di daerah setempat.

Penyerahan bantuan itu pun dilakukan secara simbolis oleh pimpinan BSG cabang Molibagu, Junikesumawati Paptungan, kepada Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, bertempat di rumah dinas Bupati, Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki.

Dalam kesempatan teraebut, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Sulut-Go Cabang Molibagu, yang telah memberikan bantuan untuk para korban terdampak banjir. “Alhamdulillah, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Bolsel saya ucapkan terima kasih, semoga bantuan dari Bank Sulut-Go ini dapat bermanfaat untuk korban terdampak banjir,” ungkap Bupati.

Bupati pun menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan secara langsung disalurkan kepada para korban terdampak banjir.” Melalui instansi teknis terkait, bantuan ini akan sama-sama langsung kita salurkan ke pada warga yang terdampak musibah,” tegasnya.

Terpisah, Pimpinan BSG Cabag Molibagu, Junikesumawati Paputungan mengatakan,  giat yang dilakukan ini merupakan rasa kepedulian Bank Sulutgo kepada masyarakat Bolsel yang terdampak banjir. Semoga bantuan ini bermanfaat, dan untuk penyaluran kami serahkan langsung kepada Pemda Bolsel karena data para korban ada di pemerintah Bolsel,” jelasnya.

Dia menambahkan bantuan yang diserahkan berupa dua ton beras, 143 dus air mineral, 50 dus mi instan dan 566 ikan dalam kemasan kaleng. dan akan langsung diserahkan,” ungkapnya.

Penyerahan bantuan ini pun turut disaksikan oleh Sekda Bolsel, beberapa kepala pimpinan cabang BSG di BMR, para Asisten Setda Bolsel, serta para pimpinan SKPD. (Irfani Alhabsyi)